Halaman

Sabtu, 04 Mei 2013

Blog Terapi Vitalitas Tradisional & Hak Patent nya

Terapi Vitalitas Tradisional & Hak Patent nya

Awalnya atas saran beberapa teman yang mendukung aku untuk buat Blog sendiri mengenai Terapi ini.Aku pikir tidak ada ruginya juga di coba selain untuk tambahan sarana/media dalam penyampaian informasi tepat sasaran.
Selama 2 thn aku praktek dengan promosi/penyampaian informasi dari mulut ke mulut oleh para pasienku,-+ 1 thn baru mulai berani tampil di jejaring sosial/social network Facebook.com sampai buat Group  Tertutup juga di fb...
Selama eksis di fb itu banyak hal yang aku cermati melalui comment2,pesan inbox yang pada kenyataannya kurang begitu bisa di pahami oleh pemirsa fb mengenai tujuan terapi ini.60% mereka menilai terapi ini dengan pandangan miring/sebelah mata,kesan pertama pasti ''mesum''...
Aku pikir ya wajar saja kalau pemirsa fb menilai begitu,masih dalam nalar/logika yang manusiawi.Dengan kesabaran aku jelaskan perlahan walaupun masih sering di selingi guyonan yang bernada mesum juga tapi akhirnya bisa juga sedikit demi sedikit di pahami dengan baik oleh pemirsa fb.

Sekarang aku coba buat Blog sendiri mengenai terapi ini.Memang betul sih banyak manfaat,terutama hal penyampaian informasi ke tepat sasaran.Selain itu juga aku lebih bebas membuat artikel tanpa harus di selingi comment yang sering kali tidak nyambung dengan tujuan maksud yang aku sampaikan.


Mengenai Hak Patent atas kekayaan Intelektual mengenai metode terapi ini :

Sudah banyak teman yang menyarankan agar terapi ini di Hak Paten kan secara resmi...begini tanggapan ku selama ini:
Terapi  ini aku dapat dari ilmu leluhurku notabene ''warisan'' keluarga.
Madu yang aku pakai dari jenis langka dan agak sulit untuk di dapatkan di pasar bebas.
Madu dalam Kitab Suci Al-Quran sudah tercatat sebagai obat alamiah yang di Wahyukan Allah SWT.Kepada teman2 Umat Muslim tercinta,silahkan di cek pernyataan ku ini.Surat An-Nahl....
Aku tidak bisa menciptakan/produksi madu.
Jadi bila sekarang ada produk-produk madu dalam kemasan yang ber merk pabrikan aku pribadi ragukan ke asli annya dan ke Murni an dari kandungan produk tersebut.
Siapapun dapat menikmati hasil alam yang di berikan langsung oleh Sang Pencipta tanpa harus terkontaminasi oleh campuran bahan kimia,bahan pengawet makanan yang notabene terlalu banyak campur tangan manusia/produksi massal.
Mohon Maaf bila kebetulan ada salah satu Produsen madu kemasan yang membaca hal ini,karena menurut aku pribadi yang bisa memproduksi dan punya Hak Patent akan madu hanyalah Sang Pencipta.
Kita sesama Umat Manusia hanya tinggal menikmati dan menjaga Keutuhan CiptaanNYA saja.

Salam Mesra Dari Jogjakarta .. !!! 

2 komentar:

aji yk mengatakan...

Mbak Uchie... Maaf, klo saya mau terapi almtnya dmn. Maturnuwun

TerapiVitalitasJogja mengatakan...

Praktek di rumah ku,Jl.Magelang KM 13/Polres Sleman ke barat lagi 2 KM..Ancer2/alamat lengkap aku kirim viaSMS/WA/BBm di hari H kalau sdh mau datang.